Minggu, 25 September 2011

Naskah Telah Terkumpul

Semalam tanggal 23 September tepat jam 23:59 , Tuan Kodok telah menutup masa pengiriman Naskah Proyek Buku Bersama - #Cintaitu. Tuan Kodok sangat puas dengan Naskah yang telah dikirimkan. semua yang bergabung di Buku ini merupakan Penulis - penulis Hebat yang menceritakan cinta mereka yang luar biasa.
Rasa buku ini benar - benar seperti Lemon Tea, ada yang menyedihkan, ada yang menyenangkan dan ada yang mengharukan. Semua penulis benar - benar all out, mereka mengirimkan Naskah - naskah gila yang membuat Tuan Kodok pusing dalam memilih. Tuan Kodok sangat yakin penulis - penulis yang mengirimkan naskahnya kemarin, suatu saat bakal jadi penulis terkenal. *pakekacamatahitam*
Tuan Kodok informasikan bagi penulis - penulis yang telah mengirimkan naskahnya untuk terus memantau BLOG, Twitter maupun Facebook Tuan Kodok. karena Tuan Kodok akan segerea mengumumkan Penulis - Penulis yang akan Bergabung dalam buku #Cintaitu. Bagi Teman Tuan Kodok yang nanti belum berkesempatan bergabung di Buku #Cintaitu jangan berkecil hati, masih ada Proyek Buku Bersama lainnya dimana kita bisa kembali berkontribusi di buku tersebut ^_^.

3 komentar:

Mari berkomentar Teman Tuan Kodok ?