Kamis, 15 September 2011

Ditunggu Naskahnya

Sudah 2 Hari Berlalu, hampir 48 Jam berakhir . pokoknya sampe detik ini Tuan Kodok telah menerima 7 Naskah yang cukup menggembirakan. 7 Naskah yang masuk sangat Baik dari segi bahasa dan cerita. ada yang bercerita tentang cinta pada Tuhannya, ada yang bercerita tentang hatinya, ada yang bercerita tentang orang tuanya dan yang pasti semua cerita mereka " LUAR BIASA".
Tuan Kodok masih menunggu naskah - naskah Kalian yang belum sampai ketangan Tuan Kodok. buatlah sebuah cerita yang membuktikan bahwa #Cintaitu "LUAR BIASA". Tuan Kodok berharap semakin banyak Teman Tuan Kodok yang akan berpartisipasi dalam pengumpulan Naskah ini. Buku ini akan di Launching tanggal 1 Oktober 2011.
Pagi ini Tuan Kodok sangat senang karena ketika mengecek e-mail ada seorang Teman Tuan Kodok yang tidak ingin disebutkan namanya membuatkan Cover #Cintaitu dengan sangat apik tanpa mau menerima bayaran sepeserpun. Tuan Kodok sangat senang berikut covernya

Tuan Kodok juga berpesan kepada seluruh Teman Tuan Kodok, mari bergabung dan Tunjukkan bahwa kalian Juga seorang Penulis, bukan hanya seorang pembaca. ingatlah, semua orang dapat menulis dengan caranya dan gayanya masing - masing.

Untuk Teman Tuan Kodok yang belum membaca persyaratannya Klik disini

Tuan Kodok Tunggu ya Naskahnya ^_^

6 komentar:

  1. Bah! ada proyek nulis dan aku gak bisa ikutan :((

    BalasHapus
  2. Setelah buku yang satu ini terbit, langsung bikin proyek buku lagi yah..

    BalasHapus
  3. Untuk Natalius : Diterimaa

    Rere : Doain aja ya. memang ada project sih ^_^

    BalasHapus
  4. saya sudah ngirim tuan kodok. :D

    BalasHapus

Mari berkomentar Teman Tuan Kodok ?