Sabtu, 01 Oktober 2011

Welcome Oktober, Welcome #Cintaitu

Pasti banyak Teman Tuan Kodok yang bertanya - tanya mengapa sudah lama Tuan Kodok tidak Memperbaharui Blog ini. Harus kita sadari betul bahwa Proyek Buku Kemarin benar - benar menguras tenaga dan otak Tuan Kodok, karena hampir semua karya yang dikirimkan sangat bagus tapi karena ada quota yang mendesak maka Hanya 19 Penulis yang Berhasil Tuan Kodok masukkan ke Buku #Cintaitu.
Tuan Kodok sangat Bersyukur karena semalam tepat 00.00, Buku telah dikirimkan ke Pihak Nulisbuku.com jadi dengan kata lain, sang buku #Cintaitu telah Rampung, setidaknya Buku itu telah berada ditangan yang tepat dengan tinggal menunggu Step Terakhir dari Tim Nulisbuku.com . banyak hal dan pelajaran hebat yang Tuan Kodok dapatkan selama menulis buku ini, dengan tebal 110 Lembar ada sekitar 19 Cerita hebat yang disuguhkan. Tidak ada cerita bersambung dibuku ini tapi hatimu akan disambungkan dibuku ini.
Buku #Cintaitu akan menjadi buku pertama yang Tuan Kodok Publish dengan bendera kodokhitamputih. Tuan kodok juga tengah memperluas peredaran buku ini agar semua orang dapat membaca dan meresapi isi buku ini. bukan, buku ini bukan buku biasa, tak semua orang mampu membagi cerita hidupnya dengan versinya sendiri. Tuan Kodok berharap semua orang dapat membaca buku ini. Buku ini juga tepat kalian berikan kepada kekasihmu atau orang yang kamu kagumi, atau kepada orang yang selama ini kamu cintai diam - diam. Tunjukkan pada mereka sebesar apa cintamu padanya. buat dia mengerti arti cinta sesungguhnya. Move On Guys, Dapatkan cintamu sekarang.
Terus Pantengin lini Kata Twitter Tuan Kodok, karena hari ini akan diadakan Pre-Sale dan Launching Buku #Cintaitu, mari tunjukkan cintamu, mari jadi manusia pencinta.
^_^

4 komentar:

  1. Keren!Akhirnya!Harganya berapa,Tuan Kodok?Biasa,mau promosi".

    BalasHapus
  2. Berapa harganya tuan? Saya bantu promosi secara Offline untuk lingkup Kalimantan.

    BalasHapus
  3. Harga 40 ribu

    silahkan klik link ini

    http://www.nulisbuku.com/books/view/proyek-buku-bersama-cintaitu

    BalasHapus

Mari berkomentar Teman Tuan Kodok ?