Selasa, 11 Oktober 2011

Tuan Kodok dan Kalian

Sejujurnya kita semua adalah Penulis, Itu selalu Tuan Kodok katakan pada semua orang. apa yang kalian tulis dibuku diary, di jurnal kalian, di Laptop kalian adalah sebuah hasil karya otak kalian. Kemarin Tuan Kodok sempat mengajak 19 Penulis Baru untuk mewujudkan mimpinya dalam memiliki buku. Terwujudlah sebuah buku dengan title "#CintaItu, gak tebel tapi memuat 19 cerita menarik tentang cinta luar biasa. mulai cinta dengan bola hingga cinta kepada ayah dan bundanya. cinta memang sulit diartikan dari satu sisi, beribu sisi menggumpal
dan tak bisa terpisahkan. Buku ini hanya mencoba mengartikan cinta dari beberapa sisi tapi sesungguhnya kalianlah yang tahu siapa apa itu cinta sebenarnya.

Beralih kepada 19 penulis terpilih, Tuan Kodok sangat puas dengan cerita - cerita yang kalian kirimkan hingga terpilihlah 19 Penulis Terpilih yang tak bisa dipungkiri Luar Biasanya Cerita mereka.mereka berasal dari 19 unsur manusia berbeda, dari seorang blogger hingga seorang ibu yang sangat mencintai suaminya. mereka adalah penulis yang gak biasa.akhirnya Tim Kodok Hitam Putih akan memberikan sebuah Hadiah kepada seluruh penulis terpilih dalam bentuk kepengurusan mereka hingga mereka memiliki Karya sendiri. Tuan Kodok dan Tim juga terus berusaha untuk memperkenalkan dunia tulis kesemua orang. dengan mitra terpercaya yaitu NULISBUKU.COM sebagai Pencetak Tunggal buku - buku Kodok Hitam Putih serta dengan TIM Kodok Hitam Putih dari segi Editor, Cover Maker hingga Marketing yang cukup memiliki pengalaman dibidangnya sehingga Tuan Kodok dan Tim akan Bekerja Keras guna memberdayakan Seluruh orang yang ingin menjadi Penulis.

Bagi yang ingin dibantu dalam kepengurusan karyanya bisa hubungi Kami di

kodokhitamputih@yahoo.com (e-mail dan YM)

bisa juga add PIN Smartphone (Blackberry) Merketing kami : 227CFBA2

Twitter : @kodokhitamputih

Facebook : Kodokhitamputih

Kami Tunggu Bergabungnya kalian ..... (^-^)

2 komentar:

  1. Terimakasih tuan, anda menyemangati saya dalam menulis, semoga buku saya cepat selesai. Amin

    BalasHapus

Mari berkomentar Teman Tuan Kodok ?