Rabu, 31 Agustus 2011

Jlebb . . .

Satu kalimat dari Pak Poconggg yang selalu teringat oleh saya. Mungkin Tuan Kodok bukan Hewan yang terlalu tahu dengan dunia Persetanan . tapi jujur Tuan kodok sangat menyukai Tuan Poconggg dari berbagai sudut. bukan hanya karena Tuan Kodok dan Tuan Poconggg jalannya sama - sama Lompat, tapi
lebih dari itu Tuan Poconggg benar - benar mengajarkan Tuan Kodok arti dari JATI DIRI

J.A.T.I_D.I.R.I

Tuan Poconggg merupakan sebuah ICON, Lebih tepatnya MERK. Simbol dari kebangkitan kaum terbuang.

Hmmmm, apa yang lebih menakutkan dari seikat Pocong yang bisa nulis buku ?

Dia merupakan lambang kebebasan , dia menunjukkan bukan hanya Manusia yang bisa menulis dan melawak. dia menunjukkan bahwa dunia menulis sekarang bukan hanya dikuasai manusia tapi juga seikat POCONG. ini memandakan bahwa sebuah Perlawanan Model terbaru. Syukur - Syukur nanti yang ikut Casting main film bukan cuma manusia - manusia yang sebenarnya Belum memiliki Bakat tapi Casting semacam itu bisa diikuti Binatang - Binatang dan Hantu - hantu juga. Hmmm, Indahnya dunia bila perbedaan dikesampingkan seperti itu dan dibangun sebuah Pondasi kebersamaan antara Manusia dan "Mahluk Hidup" Lainnya.

Tuan Pocongg hanya sebuah permulaan dari kebangkitan kaum minoritas ini. Tuan kodok juga sampai sekarang masih berfikir bagaimana seorang editor diberikan sebuah naskah yang ditulis seikat Poconggg. Tuan Kodok fikir, sang editor pasti Seorang Paranormal besar. karena butuh keberanian besar untuk mengolah sebuah naskah yang dikirim oleh seikat Poconggg.

Tidak ada yang lebih mengerikan daripada Seikat Poconggg yang bisa nulis Buku ?

dan saya yakin Penerbit yang menerbitkan bukunya Tuan Poconggg pasti merupakan  penerbit yang memiliki jam terbang yang tinggi. karena alam gaib pun membaca buku - buku mereka hingga akhinya mengilhami Seikat Poconggg untuk menciptakan gebrakan seperti buku "PJP".


Semoga Tuan Kodok mampu mengikuti jejak Sang Tuan Poconggg
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari berkomentar Teman Tuan Kodok ?